Google Cermin - Google Reverse
Google Reverse - Lagi pengin update postingan tapi binggung pengin posting apa ya???,ga sengaja dapat bisikan dari tetangga sebelah ada ga tampilan google yang lainnya???akhirnya muncul ide buat cari2 tampilan yang lain,eh ketemu juga akhirnya,itung2 buat nambahin koleksi tampilan google saya.Binggung saya buat deskripsi tampilan google yang satu ini,jadi saya kasih tau intinya saja deh sob,


Google Reverse - Lagi pengin update postingan tapi binggung pengin posting apa ya???,ga sengaja dapat bisikan dari tetangga sebelah ada ga tampilan google yang lainnya???akhirnya muncul ide buat cari2 tampilan yang lain,eh ketemu juga akhirnya,itung2 buat nambahin koleksi tampilan google saya.Binggung saya buat deskripsi tampilan google yang satu ini,jadi saya kasih tau intinya saja deh sob,

terkait dengan Google Cermin - Google Reverse :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar