Noiseware - Plug in photoshop untuk menghilangkan bercak ( Noise )
Solution-u - Pada postingan saya kali ini,saya ingin sedikit memberikan bocoran tutorial photoshop,tapi yang kali ini saya mau share bukan trick nya melainkan plug-in photoshop yang bisa membuat photo kita yang bertaburan bercak ( noise ) seakan - akan di edit dengan kamera kualitas tinggi padahal cuma menggunakan kamera hape 3,2 MP, hmm seperti apa ya???
Sebelum saya mulai, yang perlu sobat


Solution-u - Pada postingan saya kali ini,saya ingin sedikit memberikan bocoran tutorial photoshop,tapi yang kali ini saya mau share bukan trick nya melainkan plug-in photoshop yang bisa membuat photo kita yang bertaburan bercak ( noise ) seakan - akan di edit dengan kamera kualitas tinggi padahal cuma menggunakan kamera hape 3,2 MP, hmm seperti apa ya???
Sebelum saya mulai, yang perlu sobat

terkait dengan Noiseware - Plug in photoshop untuk menghilangkan bercak ( Noise ) :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar