Cara Membuat Foto Lebih Tua 20 Tahun
Cara Membuat Foto Lebih Tua 20 Tahun - Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya,kemarin iseng2 saya mengerjani temen saya alangkah kagetnya teman saya melihat fotonya karena terlihat 20 tahun lebih tua dari sekarang.hahahahaha.....

Seperti ini lah foto nya :
pake foto saya saja deh takut temen saya tersinggung,hehehehehehe...


Kurang lebih seperti itulah saya 20 tahun ke depan,hehehehe..


Cara Membuat Foto Lebih Tua 20 Tahun - Kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya,kemarin iseng2 saya mengerjani temen saya alangkah kagetnya teman saya melihat fotonya karena terlihat 20 tahun lebih tua dari sekarang.hahahahaha.....

Seperti ini lah foto nya :
pake foto saya saja deh takut temen saya tersinggung,hehehehehehe...


Kurang lebih seperti itulah saya 20 tahun ke depan,hehehehe..

terkait dengan Cara Membuat Foto Lebih Tua 20 Tahun :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar