Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional
Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional
Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional - Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang Konsultan, Training dan Event Organizer (EO). LPKN berdiri pada tahun 2005 dengan kantor pusatnya di Jakarta dengan didukung oleh orang-orang yang cukup memiliki pengaruh juga didukung oleh narasumber yang berasal dari Pejabat Pemerintah, Profesional, dan Praktisi Handal pada masing-masing bidang. Program pendidikan atau training yang diberikan oleh Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) diantaranya; Seminar, Bimbingan Teknis, Sosialisasi dan Workshop, yang semuanya diberikan dengan sistem yang profesional dan inovatif sesuai tuntutan jaman seperti di dunia Bank, Finance, Advertising dan lainnya.

Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) didukung oleh narasumber yang berpengalaman dibidangnya serta diakui untuk melakukannya. Kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) sudah merambah diberbagai kota diantaranya; Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Manado. LPKN (Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional) kini sedang membuka Lowongan Kerja SMA SMKdengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN)

Administrasi (ADM)
Persyaratan:
  1. Wanita, Max. 25 Tahun
  2. Pendidikan Minimum SMA/SMK Sederajat
  3. Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, pengalaman sebagai Customer Service atau Resepsionis lebih diutamakan
  4. Menguasai Office Application (Word, Excel, Power Point), dan Internet
  5. Menarik, rapi dan dapat berkomunikasi/presentasi dengan baik
  6. Teliti, tekun, rajin, disiplin
  7. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
Staff Administrasi Keuangan (SAK)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, Max. 25 Tahun
  2. Pendidikan Minimum SMK Akuntansi
  3. Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
  4. Jujur, Teliti, Mandiri, Inisiatif, Komunikatif dan Bertanggung jawab
  5. Fasih dan Berpengalaman Dalam Mengerjakan Laporan Administrasi Pembukuan / Purchasing /Data Entry
  6. Menguasai Ms. Office, Internet
  7. Rapi dan Teliti dalam Kegiatan Filling System
EDP Staff (ADPS)
Persyaratan:
  1. Pria, Max 27 Tahun
  2. Pendidikan Minimum D3 / S1 Teknik Informatika, Sistem Informatika, Teknik Komputer
  3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
  4. Menguasai Office Application, Internet
  5. Berpengalaman sebagai administrator web dan email
  6. Menguasai bahasa pemrograman dasar (HTML)
  7. Menguasai Troubleshooting, Hardware, Software dan Jaringan (lebih diutamakan)
  8. Menguasai Adobe Photoshop/Corel Draw merupakan nilai tambah
  9. Memiliki pengetahuan mengenai teknis operasional
  10. Mampu mengoptimalkan dan mengembangkan sistem komputer dengan baik
  11. Disiplin, Jujur, Teliti, Cekatan dan Loyal
  12. Mampu bekerja di bawah tekanan
Account Executive (AE)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita Maksimal 28tahun
  2. Pendidikan Minimum D3 segala jurusan,diutamakan dari jurusan MICE(Meeting, Incentive,Convention,Exhibitions)
  3. Berpengalaman dibidang penjualan minimal 1 tahun
  4. Diutamakan berpengalaman dalam bidang Event Organizer
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  6. Mampu melakukan presentasi dan mampu menjual produk
  7. Berorientasi padat target
  8. Memiliki relasi yang luas,terutama coorporate
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan(underpressure)
  10. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
  11. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  12. Menguasai Office Application(Word,Excel,Power Point),dan Internet
  13. Menguasai Adobe Photoshop/CorelDraw merupakan nilai tambah
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional, segera kirimkan lamara, cv, foto copy ijasah yang telah di legalisir serta pasfoto terbaru 4x6 ke alamat di bawah ini:

Reqruitment Center
Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN)
Gedung Linggardjati
Jln Kayu Putih II, No. 7 Lt. 1
Kayu Putih Jakarta Timur
Email: recruitment_lpkn @yahoo.com
Info detail Lihat disini
Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi yang anda lamar pada subyek email anda.


Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional
Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional - Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang Konsultan, Training dan Event Organizer (EO). LPKN berdiri pada tahun 2005 dengan kantor pusatnya di Jakarta dengan didukung oleh orang-orang yang cukup memiliki pengaruh juga didukung oleh narasumber yang berasal dari Pejabat Pemerintah, Profesional, dan Praktisi Handal pada masing-masing bidang. Program pendidikan atau training yang diberikan oleh Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) diantaranya; Seminar, Bimbingan Teknis, Sosialisasi dan Workshop, yang semuanya diberikan dengan sistem yang profesional dan inovatif sesuai tuntutan jaman seperti di dunia Bank, Finance, Advertising dan lainnya.

Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) didukung oleh narasumber yang berpengalaman dibidangnya serta diakui untuk melakukannya. Kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN) sudah merambah diberbagai kota diantaranya; Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Manado. LPKN (Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional) kini sedang membuka Lowongan Kerja SMA SMKdengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2012 Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN)

Administrasi (ADM)
Persyaratan:
  1. Wanita, Max. 25 Tahun
  2. Pendidikan Minimum SMA/SMK Sederajat
  3. Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, pengalaman sebagai Customer Service atau Resepsionis lebih diutamakan
  4. Menguasai Office Application (Word, Excel, Power Point), dan Internet
  5. Menarik, rapi dan dapat berkomunikasi/presentasi dengan baik
  6. Teliti, tekun, rajin, disiplin
  7. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
Staff Administrasi Keuangan (SAK)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita, Max. 25 Tahun
  2. Pendidikan Minimum SMK Akuntansi
  3. Memiliki Pengalaman Dalam Bidang yang Sama Minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
  4. Jujur, Teliti, Mandiri, Inisiatif, Komunikatif dan Bertanggung jawab
  5. Fasih dan Berpengalaman Dalam Mengerjakan Laporan Administrasi Pembukuan / Purchasing /Data Entry
  6. Menguasai Ms. Office, Internet
  7. Rapi dan Teliti dalam Kegiatan Filling System
EDP Staff (ADPS)
Persyaratan:
  1. Pria, Max 27 Tahun
  2. Pendidikan Minimum D3 / S1 Teknik Informatika, Sistem Informatika, Teknik Komputer
  3. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 Tahun, Fresh Graduates dipersilakan melamar
  4. Menguasai Office Application, Internet
  5. Berpengalaman sebagai administrator web dan email
  6. Menguasai bahasa pemrograman dasar (HTML)
  7. Menguasai Troubleshooting, Hardware, Software dan Jaringan (lebih diutamakan)
  8. Menguasai Adobe Photoshop/Corel Draw merupakan nilai tambah
  9. Memiliki pengetahuan mengenai teknis operasional
  10. Mampu mengoptimalkan dan mengembangkan sistem komputer dengan baik
  11. Disiplin, Jujur, Teliti, Cekatan dan Loyal
  12. Mampu bekerja di bawah tekanan
Account Executive (AE)
Persyaratan:
  1. Pria/Wanita Maksimal 28tahun
  2. Pendidikan Minimum D3 segala jurusan,diutamakan dari jurusan MICE(Meeting, Incentive,Convention,Exhibitions)
  3. Berpengalaman dibidang penjualan minimal 1 tahun
  4. Diutamakan berpengalaman dalam bidang Event Organizer
  5. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  6. Mampu melakukan presentasi dan mampu menjual produk
  7. Berorientasi padat target
  8. Memiliki relasi yang luas,terutama coorporate
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan(underpressure)
  10. Memiliki motivasi kerja yang kuat dan dapat bekerja secara team ataupun independen
  11. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  12. Menguasai Office Application(Word,Excel,Power Point),dan Internet
  13. Menguasai Adobe Photoshop/CorelDraw merupakan nilai tambah
Anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2012 Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional, segera kirimkan lamara, cv, foto copy ijasah yang telah di legalisir serta pasfoto terbaru 4x6 ke alamat di bawah ini:

Reqruitment Center
Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional (LPKN)
Gedung Linggardjati
Jln Kayu Putih II, No. 7 Lt. 1
Kayu Putih Jakarta Timur
Email: recruitment_lpkn @yahoo.com
Info detail Lihat disini
Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi yang anda lamar pada subyek email anda.

terkait dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Dan Konsultasi Nasional :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar